Selasa, 13 Oktober 2015

Download Game Java Plants Vs Zombies Hack All Screen

Game Java Plants Vs Zombies Hack All Screen 

Assalamualaikum wrwb. Halo kawan kawan semua, ketemu lagi nih dengan saya.bagaimana kabar kawan baik? saya berharap begitu ya. kawan disini saya akan membagikan game java untuk kawan semua, namanya adalah Game Plants Vs Zombie. game ini saya masukkan ke dalam game yang bergenre pertahanan atau defense, ya karena di game ini kalian selaku pemain akan membuat pertahanan dari tumbuhan-tumbuhan untuk menghadang serangan dari para zombie agar tidak masuk kedalam rumah. setiap kalian naik level maka zombiezombie itu akan semakin banyak dan semakin kuat karena datang zombie-zombie baru yang menyerang pertahanan kalian.

Game Java Plants Vs Zombies ini adalah salah satu game yang saya suka, karena cara bermainnya cukup simple dan mudah, hanya menyusun pertahanan sekuat-kuatnya saja. sertakan juga bunga matahari disetiap kalian membuat pertahanan, karena bunga matahari akan menghasilkan poin-poin yang bisa digunakan untuk membeli tumbuhan. tapi di game yang saya bagi ini kalian tidak usah gunakan bunga matahari juga tidak apa apa, karena game yang saya bagikan adalah Game Plants Vs Zombies Hacked, disini poin kalian akan berjumlah 9999 jadi tidak usah repot repot cari poin.  jika kawan semua berminat saya akan bagikan lo gamenya sekarang, tapi kita lihat-lihat dulu screen shotnya.

Download Game Java Plants Vs Zombies Hack All Screen

Download Game Java Plants Vs Zombies Hack All ScreenDownload Game Java Plants Vs Zombies Hack All Screen

nah mungkin seperti itu lah kira kira game nya . kawan berminat untuk mendownloadnya? silahkan saya sudah siapin link download untuk  Game Java Plants Vs Zombies Hack All Screen ini. silahkan download gamenya dibawah ini.

Download :



0 komentar:

Posting Komentar